5 aplikasi membaca penghasil uang

Bagi kalian yang punya hobi membaca baik berita, novel ataupun cerita-cerita fiksi jangan lupa download beberapa aplikasi di bawah ini yaa. Kan enak tuh bisa baca sambil rebahan dan dapat duit jajan pula. Semakin banyak dan semakin lama kamu membaca nya maka semakin banyak pula koin yang kamu dapatkan. Selain itu, ada juga bonus mengundang teman dan misi harian nya.

Berikut 5 aplikasi membaca penghasil uang yang terbukti dan terpercaya membayar:

1. Cashzine

Download aplikasi nya di Playstore, log in dengan akun Google atau Facebook kemudian lakukan tugas bagi pengguna baru di menu undangan kemudian klik penawaran. Selanjutnya Kalian bisa masukan kode undangan: 33926052 (tanpa spasi) untuk dapat 8000 koin gratis secara langsung. Selain itu, untuk tambahan koin kalian bisa dapatkan dari bonus harian berupa check in, memutar spin keberuntungan dan tentunya membaca berita. 
Untuk mendapatkan koin yang banyak kalian hanya perlu mengundang teman sebanyak-banyaknya. Mengundang satu teman akan mendapatkan koin sebesar 20.000 dan apabila teman yang kamu undang rajin check in selama 7 hari maka kalian akan mendapatkan tambahan koin 10.000 per undangan.
Tugas utamanya adalah membaca berita, untuk mendapatkan koin yang tinggi kalian harus perhatikan Tips and Trick nya ya teman.

a. Pilih berita seperti kriteria pada gambar di bawah ini dengan jumlah views dan komentar terbanyak


b. Setelah memilih berita sesuai kriteria nomor 1 kalian harus klik like kemudian tulis komentar dan sukai komentar kalian sendiri.
c. Kemudian gulir kebawah dan biarkan waktu koin berputar apabila berhenti kalian hanya perlu melanjutkan gulir lagi begitu seterusnya sampai waktu mengumpulkan koin selesai dan klik kotak harta karun.
d. Dengan mengikuti ketiga langkah diatas kalian akan mendapatkan koin yang tinggi bisa 60+ atau 30+.

Untuk penarikan uang atau withdraw, dapat dilakukan dengan menggunakan Dana, Transfer Bank dan Gopay Penarikan dengan Dana dan Gopay minimal dapat dilakukan dengan jumlah koin 500.000 koin senilai Rp. 100.000. Transfer Bank hanya dapat dilakukan minimal dengan koin 1.000.000 koin senilai Rp. 200.000. Aturan penukarannya yaitu 5.000 koin senilai dengan Rp. 1000 

Link download aplikasi Cashzine: Cashzine


2. BuzzBreak

BuzzBreak merupakan aplikasi pembaca berita yang dapat menghasilkan uang. Untuk mendapatkan koin kalian hanya perlu melakukan tugas utama pengguna baru, membaca berita, melakukan tugas harian (hadiah harian), menonton video dan pastinya mengundang teman.
Tugas utama pengguna baru sangatlah mudah kalian hanya perlu memasukan nomor handphone dan dapatkan koin sebesar 30.000 koin kemudian kalian juga harus mengisi kode undangan. Kode undangan nya kalian dapat isi dengan: B63652249 (tanpa spasi) dan dapatkan koin sebesar 9.000 koin. Untuk mendapat koin yang lebih besar kalian perlu mengundang teman sebanyak banyaknya. Mengundang satu teman bisa mendapatkan 30.000-70.000 koin.
Untuk tugas membaca berita, setiap hari kalian dapat membaca berita sebanyak 50 berita dengan setiap satu berita senilai 100 koin. Sedangkan untuk menonton video setiap satu putaran waktu kalian dapat memperoleh koin sebesar 100-300 koin tergantung pada jenis video yang kalian tonton.
Berikut Tips and Trick untuk mendapatkan koin yang tinggi dari membaca berita dan menonton video: 
a. Pilih berita ataupun video dengan jumlah suka dan komentar terbanyak
b. Klik suka dan komentari setiap berita yang kalian baca
c. Rajin dan konsisten untuk check in setiap hari dan memutar spin keberuntungan
Untuk penukaran koin atau withdraw hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Dana dengan ketentuan : 20.000 koin dapat ditukar menjadi Rp. 234, 500.000 koin dapat ditukar menjadi Rp. 7112 dan 2.000.000 koin dapat ditukar menjadi Rp. 28.447. 
Berikut adalah bukti bahwa aplikasi ini benar-benar membayar.

Link download aplikasi BuzzBreakBuzzBreak


3. Novelah


Novelah adalah salah satu aplikasi baca novel yang seinduk dengan aplikasi Cashzine. Untuk dapat poin, kalian harus melaksanakan beberapa tugas seperti check in harian, memutar spin keberuntungan, menyelesaikan kuis, mengundang teman, mengoreksi tulisan dan yang pasti adalah membaca novel.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan setelah mendownload aplikasi di Playstore adalah log in/ register. Kalian dapat log in dengan akun Google atau Facebook. Setelah itu kalian dapat memasukan kode undangan pada kolom yang disediakan. 

Masukan kode undangan: 3001627 untuk mendapatkan banus koin sebesar 30.000 koin.. Apabila kalian berhasil mengundang satu teman maka akan mendapat bonus koin sebesar 240.000 koin dan akan dapat tambahan 105.000 koin jika teman kalian rajin melakukan check in dan membaca novel sebanyak 5 bab selama 7 hari berturut-turut, mudah sekali kan.
Untuk satu hari kalian punya kesempatan membaca selama 76 menit. Kalian bebas memilih bacaan yang disediakan oleh aplikasi. Selain membaca kalian juga akan dapat koin untuk upah membenarkan tulisan yang keliru. Adapun tampilan bacaan dan mebenarkan tulisan dapat kalian lihat seperti di gambar bawah ini



Tips and Trick agar kalian dapat koin banyak selama membaca novel: baca dan gulir kebawah pelan-pelan seperti kalian membaca novel pada umumnya, maka kalian akan dapat 130+ koin dan jangan membaca atau menggulir kebawah secara cepat karena akan mengurangi koin yang didapat. Selain itu juga pilih bacaan yang ada keteranagan memperbaiki itu akan menambah koin yang didapat.
Untuk penukaran koin atau withdraw dapat dilakukan dengan menggunakan Dana, Transfer Bank dan Gopay. Untuk Dana dan Gopay dengan ketentuan minimal: 7.200.000 koin dapat ditukar menjadi Rp. 120.000, sedangkan untuk Transfer Bank ketentuan minimal nya: 15.000.000 koin dapat ditukar menjadi Rp. 250.000.

Link download aplikasi NovelahNovelah

4. Funflip

Funflip juga merupakan salah satu aplikasi baca berita seinduk dengan Cashzine dan Novelah. maka untuk dapat koin nya pun tugas nya juga sama. Yang membedakan adalah jumlah koin yang didapat.

Masukan kode undangan: Funflip terbaru 2021: 52622184 untuk dapat banyak koin

Jika berhasil mengundang satu teman, maka kalian akan dapat 800.000 koin tambahan dan jika teman kalian konsisten check in dan membaca selama 7 hari maka akan dapat tambahan sebesar 400.000 koin.
Tips and Trick agar kalian dapat tambahan koin dari membaca berita adalah 
a. Pilih bacaan seperti gambar dibawah ini
b. Sebelum membaca berita tersebut, klik suka dan beri komentar lalu sukai komentar kalian sendiri
c. Kemudian baca dengan cara menggulir secara perlahan dan dapat kan koin sebesar 600-700 koin untuk sekali waktu gulir.

Link download aplikasi FunflipFunflip



5. GoNovel

GoNovel adalah aplikasi novel penghasil uang yang kompleks dan banyak hadiah koin nya. Untuk kalian pengguna baru dapat masuk menggunakan akun Google dan Facebook. Tugas utama pengguna baru yang wajib dilakukan adalah mengisi kode undangan. 

Kalian dapat masukan kode undangan GoNovel terbaru 2021: 2081878

Kalian juga bisa dapatkan tambahan koin dengan menyelesaikan tugas harian berupa: minimal mebaca 5 bab, memutar undian ponsel, menonton video, mengikuti event undian, melakukan berburuan harta karun check in dan invest koin. Tugas harian terdapat pada menu hadiah. Selain itu, untuk dapat banyak koin kalian harus mengundang teman.

Tips and Trick: pilih novel yang ingin kalian baca dan masukan kedalam rak bacaan kemudian baca dengan menggulir secara perlahan dan jangan menggulir terlalu cepat karena akan mengakibatkan garis koin baca berjalan lambat.

Proses penarikan nya dapat dilakukan dengan menggunakan Dana, GoPay, OVO dan Transfer bank, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berikut adalah bukti bahwa aplikasi GoNovel terpecaya dan terbukti membayar.
Link download aplikasi GoNovelGoNovel

Sekian share pengalaman cara menghasilkan uang dari 5 aplikasi membaca penghasil uang, Kunjungi juga artikel yang sama Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet?


Penulis: Alpina Dewi

Posting Komentar untuk "5 aplikasi membaca penghasil uang "